Home > Sekolah

Asyik, Ada Lowongan Magang untuk Pelajar di Kementerian Sekretariat Negara, Catat Syarat Pendaftaran

Penaftaran magang kerja di Kementerian Sekretariat Negara (Setneg) dibuka hingga 13 Desember 2023.
Kementerian Sekretarian Negara (Setneg). Kementerian Setneg membuka program magang kerja di bagian humas untuk pelajar dan mahasiswa. Foto: Tangkapan layar.
Kementerian Sekretarian Negara (Setneg). Kementerian Setneg membuka program magang kerja di bagian humas untuk pelajar dan mahasiswa. Foto: Tangkapan layar.

REPUBLIKA KIDS -- Halo Kids... Kementerian Sekretariat Negara (Setneg) membuka lowongan magang di bagian hubungan masyarakat (humas). Informasi lowongan magang untuk pelajar dan mahasiswa itu diposting di akun Instagram resmi @kemensetneg.ri.

Lowongan magang di bagian Humas Kementerian Sekretariat Negara (Setneg) ini khusus untuk siswa SMK. Mahasiswa yang masih aktif untuk jenjang D3 dan S1 juga diizinkan melamar.

Kamu yang masih pelajar dan mahasiswa yang ingin magang di bagian Humas Kementerian Sekretariat Negara bisa segera mendaftar di periode pendaftaran ini sampai 13 Desember 2023. "...kesempatan untuk belajar secara langsung dengan praktisi kehumasan pemerintah dan berkontribusi nyata dalam mengembangkan produk komunikasi kegiatan Presiden, Wakil Presiden, Menteri Sekretaris Negara, dan Kementerian Sekretariat Negara RI" tulis akun @kemensetneg.ri.

Kesempatan magang di Kementerian Sekretariat Negara (Setneg) ini tentu membuka jalan kamu untuk mendapatkan pengalaman kerja dan ilmu baru serta mendapatkan ilmu berkomunikasi dengan lingkungan baru.

Ada tiga benefit yang akan didapatkan peserta magang yang lulus dapam program magang di Kementerian Sekretariat Negara (Setneg):

1. Sertifikat magang

2. Trankrip nilai magang

3. Jika dibutuhkan, kampus bisa mengajukan konversi sks/nilai

Apa saja jobdesk dan bagaimana cara mendaftarnya?...

× Image