Home > Piknik

Traveloka Flight Academy Resmi Hadir di KidZania Jakarta

Wahana Traveloka Flight Academy ini menambah pengalaman baru dan menyenangkan untuk anak-anak di KidZania Jakarta.
Peresmian Traveloka Flight Academy di KidZania Jakarta, Rabu (24/4/2024).
Peresmian Traveloka Flight Academy di KidZania Jakarta, Rabu (24/4/2024).

JAKARTA -- Traveloka resmi hadir di KidZania Jakarta. Traveloka hadir dengan wahana bermain edukatif di KidZania Jakarta, bernama Traveloka Flight Academy (Akademi Penerbangan) dengan penampilan baru yang lebih ceria.

Wahana tersebut diresmikan oleh CEO of Transport Traveloka, Iko Putera dan Presiden Direktur PT Aryan Indonesia (KidZania Jakarta), Kerry Riza. Wahana Traveloka Flight Academy ini menambah pengalaman baru dan menyenangkan untuk anak-anak di KidZania Jakarta.

Iko mengungkapkan rasa bahagia menjadi bagian dari KidZania Jakarta. Ia berkata, sebagai platform penyedia kebutuhan perjalanan, Traveloka memahami pentingnya memberikan pengalaman bermain sambil belajar yang tak terlupakan bagi anak-anak.

BACA JUGA: Jalan-Jalan ke Bali Jangan Lupa Wisata Edukasi

"Kami bangga menjadi mitra utama untuk platform pemesanan tiket KidZania Jakarta dan turut mempersembahkan wahana terbaru bernama Traveloka Flight Academy, sebagai solusi kebutuhan para orang tua dalam memberikan pengalaman wisata edukatif untuk anak-anak mereka," kata Iko usia meresmikan Wahana Traveloka Flight Academy di KidZania Jakarta, Rabu (24/4/2024).

Ia mengatakan, melalui kolaborasi tersebut Traveloka bersama Kidzania ingin memberikan kombinasi yang sempurna antara hiburan dan pembelajaran kepada para pengunjung, sekaligus memenuhi impian dan kegembiraan anak-anak dalam mewujudkan cita-cita mereka. Seperti menjadi seorang pilot atau menjelajahi karier di industri penerbangan, sembari menikmati momen berharga dalam perjalanan mereka.

"Kami yakin kerjasama ini akan memberikan pengalaman yang sempurna dalam menyediakan wahana rekreasi dan edukasi untuk para pengunjung KidZania Jakarta," ujar dia.

BACA JUGA: 7 Tips Liburan Panjang Bersama Keluarga

Sejalan dengan komitmen Traveloka dalam memberikan pengalaman perjalanan terbaik bagi para konsumen, Iko menjelaskan, wahana Traveloka Flight Academy di KidZania juga memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk merasakan sensasi memesan tiket pesawat secara online. "Melalui pengalaman ini, anak-anak akan memperoleh pengalaman dan edukasi tentang proses pemesanan tiket pesawat melalui aplikasi dengan mudah dan praktis,” ujar Iko Putera.

× Image